Kamis, 28 Juli 2011

Jual Google Adsense Murah Cuma $3

Permisi kawan-kawan, saya mau jual akun Google Adsense dengan harga murah. Sebelumnya aku kasik sedikit review tentang google adsense.

GOOGLE ADSENSE atau lebih populer disingkat GA, salah satu program di internet untuk mencari penghasilan tambahan yang paling di gemari para bisnis online. Program ini bekerja hanya dengan kita memasang skrip iklan dari google, apabila kita sudah mendaftar di Google Adsense. Untuk mendaftarnya tidak semudah mendaftar di yahoo.com atau di gmail.com. Karena banyak kriteria-kriteria yang harus kita penuhi. Bila anda mendaftar lewat situsnya langsung prosesnya akan lama, dan belum tentu bisa di aprove oleh Google karena kita belum memenuhi kriterianya.

Bila sobat ingin mempunyai akun Google Adsense secara instan bisa memesan ke saya.
Harga untuk satu akun GA sebesar $3 dan pembayarannya hanya melalui Paypal.

Untuk pemesanan bisa melalui chat box blog ini.
Dan ada beberapa data-data yang saya perlukan untuk membuat akun GA.
Di antaranya:
1. Alamat email dan password email yang belum pernah di daftarkan di GA, (kalau bisa pakai email yang baru buat).

2. Nama lengkap sobat.

3. Alamat tempat tinggal sobat yang lengkap dan sesuai KTP (cantumin juga Kecamatan, Kabupaten, & Kelurahan sobat), jangan lupa kode pos sobat juga.

4. No. telepon yang bisa dan mudah di hubungi.

Untuk alamat email yang sobat berikan, alamat itulah yang saya gunakan untuk mendaftar di GA nantinya, dan saya tidak akan mengotak atik akun email sobat (saya harap sobat bisa percaya).

Jika sobat serius ingin memesan akun GA, kirimkan data-data yang saya butuhkan di atas ke alamat email saya grohlvoselic@gmail.com dengan Judul Subjek ORDER GA (untuk memudahkan pencarian saya), setelah itu konfirmasi melalui chat box di blog ini atau ke No saya 03191035942.

Lama waktu pembuatan GA kurang lebih 2 sampai 4 hari kerja.
Pembayaran di lakukan setelah akun GA jadi dan siap di gunakan (jadi tidak ada unsur penipuan). Alamat Paypal saya, akan saya berikan setelah akun GA jadi.

Ayo pesan sob, cuma $3  via Paypal..........

13 komentar:

  1. hati-hati sob dengan jualan ini sob salam kenal di tunggu kunjungan baliknya http://blogmirat.com

    BalasHapus
  2. Pake blackhat ya gan? ;(.

    BalasHapus
  3. Wah keren juga nih gan,berarti ada websitenya juga ya,soalnya kalo daftar review website dulu kan, kalo gak salah gan..

    BalasHapus
  4. @Anonim
    emang klo jual GA resiko terbesarnya kenapa mas??
    kena banned ya...
    klo iya aku hapus lagsung nih postingan ku....

    @PughiyMan
    blackhat???
    apa'an tu mas???
    gk pake gituan kok mas, ak pake trik ku sendiri...

    @Dedy
    klo daftar di GA ya emang butuh web mas, tpi klo aku gk pake. he...he...
    masnya klo mau pesen ya siapin yg ak butuin di atas aja, cz ak cuma buat akun GA aja mas...
    tpi njenengan tetep siapin web berbahasa inggris, ntar klo akun GA-nya da jdi, tinggal masang aja......


    AYO ALL, PESAN AKUN GA-nya, CUMA $3 VIA PAYPAL

    BalasHapus
  5. Cepat laku dagangannya gan.
    http://culturofindonesia.blogspot.com

    BalasHapus
  6. hahahahhha....

    masih ada aja yang kya gini...
    sini siapa yang mau saya buat tin akun adsens..?

    gratis...!! tapi blog kamu minimal usia 6 bulan..

    BalasHapus
  7. @www.ibal-cheat.blogspot.com .:ikbal mardatillah:.

    CIAH.....
    buat akun GA harus punya blog dulu...
    umurnya harus 6 bulan lagi, lama dong....

    itu uda gk jaman lah....
    sekarang akun GA REDY dulu, baru mikir blog....

    prcuma klo blog jadi tp GA gk di approve, ntar nganggur tu blog...
    tpi klo GA READY, blog seadanya juga bisa...

    btw sekarang GA da suport ama blog indo loh...

    BalasHapus
  8. Bos ... akun GA nya masih bisa ga? boleh transfer bank bos?

    BalasHapus
    Balasan
    1. uda gk bisa mas brur.............

      sbenernya sih bisa d approved ama GA nya.........
      tp nanti stelah beberapa minggu langsung d suspend......
      jd percuma sampean nanti uda beli akun tp nanti d suspend......

      Hapus
  9. Saya buka jasa adsense gan
    Cuma 50rb
    2-7 hari semua data tak kasih
    G da bagi hasil, bayaran 100% milik agan
    Full approved

    Kunjungi aja

    Jasa-pembuatan-adsens.blogspot.com

    Tak tunggu ya

    BalasHapus