Jumat, 11 Maret 2011

Bukti Pay Out

Ini kawan-kawan, aku kasik bukti pembayaran saya, selama saya bermain di dunia PTC. Jdi jangan takut kalau situs tersebut membohongi kalian/SCAM, kalian pasti di bayar oleh situs tersebut, asal kawan-kawan mematuhi TOS dari situs tersebut.
Bukti-bukti pembayaran ini saya share agar kalian semua bisa percaya terhadap apa yang saya jalani dan saya dapatkan selama ini.

Berikut bukti-bukti pembayaran yang saya dapatkan:

1. Berikut adalah bukti Pay Out ke 1 dari www.idr-clickit.com, dengan jumlah $6.11.

2. Berikut adalah bukti Pay Out ke 1 dari www.neobux.com, dengan jumlah $2.72.

3. Berikut adalah bukti Pay Out ke 1 dari http://www.onbux.com, dengan jumlah $2.39.

4. Berikut adalah bukti Pay Out ke 1 dari www.vcbux.com, dengan jumlah $2.45.

5. Berikut adalah bukti Pay Out ke 1 dari http://www.thbux.com, dengan jumlah $0.04.



Untuk saat ini hanya ada itu saja bukti-bukti pembayaran saya, dan Insya Allah akan selalu saya update terus setiap kali saya Pay Out. 
Semua pembayaran yang saya dapatkan ini, saya lakukan melalui Paypal, baik PTC lokal atau non lokal, tentu saja yang suport dengan Paypal tentunya.

Semoga kawan-kawan juga bisa mendapatkan apa yang saya peroleh dari bisnis PTC tersebut. Semoga beruntung dan sukses selalu untuk kalian semua.



4 komentar:

  1. waah klo PO VC bux saya blum dpt juga nih.. btw slamat gan.. oh ya dengan nama Gema Takbirratul gan

    BalasHapus
  2. @Bizetc
    makasi mas, itu juga baru minim PO kok, he..he..

    BalasHapus
  3. ooohhh.. brarti sama2 bru mulai bisnis di PTC y mas ?

    BalasHapus
  4. iya mas, ak masik baru, di dunia PTC....
    bukti PO ku aja ya cuma itu....ha...ha....

    BalasHapus